Selasa, 28 Februari 2012

Bangkitkan Motivasi dengan Muhasabah dan Introspeksi diri


Dalam rangka menumbuhkan semangat siswa kelas IX MTs Al-Yasini terkait semakin dekatnya Ujian Nasional 2011/2012, dilaksanakan Muhasabah sekaligus intropeksi diri dengan tujuan siswa mampu melakukan intropeksi diri dan menumbuhkan semangat belajar siswa. Kegiatan dilaksanakan pada hari senin, 27 Februari 2012 dengan diawali oleh pengarahan dari kepala madrasah oleh Bapak Muhamad Sapuan, S.Ag. Dilanjutkan dengan pengarahan dari tim sukses Ujian Nasional oleh Miss Jazilah, S.Pd dan langsung diikuti kegiatan motivasi dan introspeksi siswa oleh BK/BP MTs Al-Yasini, Siti Manar Mufidah, S.Psi. Acara kemudian ditutup dengan nonton bareng film pembangkit semangat "Sang Pemimpi".
Kegiatan "Bangkitkan Motivasi dengan Muhasabah dan introspeksi diri" diharapkan mampu menambah semangat belajar siswa serta menumbuhkan sikap optimis dalam meraih kesuksesan. selain itu, dengan adanya kegiatan ini, siswa diharapkan mampu menjalin persaudaraan dengan seluruh kelas IX semakin erat sehingga silaturahim akan tetap terjaga nantinya ketika mereka semua telah LULUS dari MTs Al-Yasini tercinta.
Selain hal-hal di atas, tentunya inti dari kegiatan ini adalah sekaligus sebagai doa bersama agar seluruh kelas IX MTs Al-Yasini mampu meraih kelulusan 100% dengan kepercayaan diri dan kemampuan sendiri. dan tak kalah menarikanya, siswa/i mampu terpacu semangat oleh film pembangkit semangat "sang pemimpi" yang memberikan pesan "bahwa tidak penting seberapa besar mimpi kalian, tapi seberapa besar kalian untuk mimpi itu"
Do Your Best.. SEMANGAT.. kalian pasti bisa :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar